10 TIPS MEMBUAT WEBSITE ANDA LEBIH MENARIK


http://dot-peace.blogspot.com/

Sepuluh Tips Membuat Website Anda Lebih Menarik

Seperti makanan, gigitan pertama adalah dengan mata ketika datang ke situs web. Terlepas dari konten lain di atasnya atau produk Anda sendiri, tampilan visual dari situs web Anda dapat memiliki dampak yang signifikan pada bagaimana Anda dirasakan. Ia bahkan bisa berarti perbedaan antara orang yang tinggal di website Anda dan melakukan pembelian, dan mereka meninggalkan untuk mengunjungi salah satu pesaing Anda.


Untuk membantu Anda memastikan bahwa penampilan Anda adalah gambar di pelanggan dan tidak menjijikkan mereka, berikut adalah sepuluh tips cepat untuk membuat situs Anda lebih menarik.


1. Menghindari kekacauan - Overstuffing halaman Anda hanya membuat sulit untuk menguraikan apa yang terjadi dan dapat menjadi instan turn-off.


2. Jangan berlebihan warna - Ini mungkin tergoda untuk pergi semua psychedelic dan percikan semua warna pelangi di situs Anda juga membuatnya terlihat cerah dan 'ceria', tetapi sebenarnya itu norak dan mengganggu. Sekitar 3-5 warna yang berbeda adalah angka yang bagus untuk tujuan untuk - mencoba menggunakan roda warna untuk bekerja keluar yang warna melengkapi satu sama lain dan yang bentrok.


3. Gunakan font yang mudah dibaca - Sekali lagi fanciness memenangkan penghargaan ada, kegunaan tidak. Menempel baik font polos tua seperti Arial, Courier New, dan Times New Roman jika Anda tidak yakin mana font akan bekerja pada situs Anda.


4. Jangan membuat mereka menunggu - Its semua baik dan bagus memiliki website cantik, tapi jika itu membutuhkan lama untuk load itu akan menjadi sakit lebih besar daripada membantu. Jauhkan beban kali rendah dengan pergi mudah pada grafis dan media lainnya.


5. Membuat tombol intuitif dan mudah untuk melihat - Website seharusnya fungsional jadi pastikan bahwa tombol Anda mudah digunakan dan intuitif untuk mengikuti.


6. Periksa latar belakang Anda - latar belakang Anda dapat memiliki dampak besar pada bagaimana orang melihat situs Anda, dan seberapa baik mereka dapat membaca konten tekstual Anda. Hindari latar belakang sibuk.


7. Stick dengan tema - Membuat setiap halaman tampak sangat berbeda bisa menggelegar. Stick untuk tema dan bekerja dengan secara konsisten di semua halaman di situs Anda.

8. Gunakan spasi - Kadang-kadang apa yang Anda meninggalkan keluar bisa sekuat apa yang Anda masukkan ke dalam, jadi jangan takut untuk memasukkan spasi dalam halaman Anda untuk memberikan mata pembaca beristirahat.


9. Hindari berkedip animasi - Mereka mengganggu terbaik dan menjengkelkan pada terburuk.


10. Gunakan gambar yang menarik - Sebuah gambar tunggal dapat memiliki dampak yang signifikan pada kesan pertama seorang pengunjung situs Anda jadi pilihlah dengan bijak.


Mungkin itu sepuluh tips membuat website anda lebih menarik yang bisa saya sampaikan. semoga bisa jadi inspirasi dan bermanfaat bagi anda.