CARA MENINGKATKAN ALEXA RANK DENGAN CEPAT


http://dot-peace.blogspot.com/

Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat


Kenapa kita pingin meningkatkan alexa rank ?

Layaknya yang saya telah singgung sedikit mengenai pentingnya alexa rank untuk beberapa pebisnis terutama beberapa publisher. webmasters, advertisers and ad networks menggunakan alexa rank pada situs (blog) kita sebagai ukuran untuk memberikan nilai seberapa bagusnya mereka menempatkan link pada situs (blog) kita. bila anda bergantunng pada link atau jual website untuk beroleh pendapatan online anda maka alexa rank ini dapat jadi nilai tawar tersendiri untuk anda, seberapa mahal harga link pada situs (blog) anda dapat bergantung pada alexa rank pada situs (blog) anda.

Problem dengan alexa rank

Tetap ingat perihal hal penting dalam alexa rank yang saya utarakan pada catatan meningkatkan alexa rank sisi pertama ? silakan teliti lagi bila anda lupa, namun saya ingatkan kembali di antaranya yaitu alexa toolbar. bahwa alexa mengukur alexa rank dari jumlah pengunjung baik uniq visitor serta atau page view melewati pemakaian alexa toolbar. saat ini saya ajukan pertanyaan pada anda adakah alexa toolbar terinstal pada browser anda ? saat ini tanyakan pada rekan anda dengan pertanyaan yang sama, setelah itu periksa warnet-warnet di lebih kurang anda serta tanyakan dengan pertanyaan yang sama. bila pengunjung dari situs (blog) anda amat ramai namun beberapa besar pengunjung tidak terisntal alexa toolbar pada browsernya seperti mana menurut anda ? punya pengaruh atau tidak pada alexa rank situs (blog) anda ? saya jawab tidak punya pengaruh pada alexa rank pada situs (blog) anda.

Alexa rank yaitu cara sederhana untuk mengukur trafik pada situs (blog) kita meskipun sebenarnya dalam dunia maya ini alexa rank jadi tolok ukur saat menilai sesuatu web atau situs (blog) untuk keperluan jaringan iklan. perihal ini menurut saya merupakan cacat sistem saat mengukur trafik atau alexa rank untuk memastikan trafik dari sesuatu situs (blog), meskipun demikianlah adapun yang penting menurut saya yaitu alexa rank sudah jadi elemen penting dalam kiat monetisasi website. namun tetap harus saya tidak hiraukan pada alexa rank meskipun sudah dikira penting oleh beberapa pebisnis online terutapa beberapa publisher layaknya saya.

Bagaimana cara menggunakan alexa ?

Caranya sangat mudah sekali, minimal ada dua cara kita menggunakan alexa ini, bila anda menggunkan internet explorer download di sini. bila anda menggunkan firefox download searchstatus extension di sini di mana menampilkan alexa rank, google pagerank dan fitur bermanfaat yang lain. dalam kegiatan alexa rank mu saya amat merekomendasikan anda menginstal searchstatus extension bukan hanya alexa toolbar dikarenakan lebih berguna serta mempunya fitur yang semakin banyak dari pada alexa toolbar.

Panduan anjuran meningkatkan alexa rank

Untuk alexa rank awalannya yang jelas anda mesti memiliki kontent pada situs (blog) anda. dimulai dari saat ini coba membangun situs (blog) dengan kontent yang memiliki kulaitas untuk keperluan usaha online anda. alexa rank dapat anda dapatkan bersamaan dengan dibangunnya kontent yang berkwalitas pada situs (blog) anda.
Segera saja saya dapat berikanlah langkah-langkahnya, pertama anda mesti login dulu ke situs (blog) anda :
install alexa toolbar atau firefox’s searchstatus extension serta set situs (blog) anda sebagai home page. ini langkah awal sebagai basic dari langkah langkah yang lain.
pasang akexa rank widget pada site anda. konon berdasar sebagian orang tiap-tiap klik dapat dihitung walau tidak akada alexa toolbar bila kita menempatkan alexa rank widget.
ajak rekan anda untuk menempatkan alexa toolbar. bila anda bekerja di kantor atau di warnet instal seluruh browser pada tiap-tiap computer serta set situs (blog) anda sebagai home page.
catat situs (blog) perihal alexa / alexa rank banyak yang merekomendasikan supaya menulis situs (blog) perihal alexa rank dikarenakan tema alexa rank amat di mencari oleh webmaster serta sangat mungkin banyak pengunjung atas situs (blog) anda.
daftar ke komunitas webmaster serta tampilakan site anda disana. sebagain besar webmaster menginstal alexa toolbar pada browsernya lantas ini dapat menolong menambah alexa rank anda.
nah itu sedikit cara cara alami untuk meningkatkan alexa rank anda. semoga berguna bila pingin semakin banyak lagi pengunjung, anda dapat menggunkan layanan payperclik pasang iklan banner serta jenis iklan site yang lain. Itu juga bila anda suka