CARA MEMASANG TUKAR LINK OTOMATIS DI BLOG

http://dot-peace.blogspot.com/

Cara memasang tukar link otomatis di blog

Tukaran link dikalangan blogger itu telah biasa serta terlebih lantas budaya. tujuan dari tukeran link tersebut itu pastinya yaitu untuk menaikan pagerank situs (blog), atau untuk sebatas silahturahmi pada sesama blogger. tetapi tukeran link dengan manual dirasa amat merepotkan, serta tukeran link dengan otomatis yaitu jalan keluarnya. dalam tulisan saya yang ini saya akan menjelaskan bagaimana cara pasang tuker link otomatis di situs (blog). cara kerja script tukeran link otomatis ini juga cukup mudah. contohnya ada blogger yang pingin tukeran link dengan situs (blog) anda, dia hanya cukup memasukan nama serta link url situs (blog) kepunyaannya lantas klik enter maka dengan otomatis link situs (blog) url punya dia dapat dengan otomatis terpasang diblog kita. ingin pasang kode tuker link otomatis ? silahkan ikuti beberapa langkah cara memasang tukar link otomatis di situs (blog di bawah ini :


1. klik http://blenza.com/linkies/.

2. klik daftar, lantas isi formulir pendaftaran dengan lengkap.

3. sesudah itu anda diminta untuk memasukkan kode konfirmasi yang diantar melewati e-mail.

4. sesudah itu silahkan login dengan account blenza yang telah kamu bikin.

5. setelah itu klik wizard

6. tentukan servernya blogger serta widgetnya original auto-linkies, lantas klik generate code.

7. sesudah anda mendapatkan kode html nya silahkan copy kode tersebut lantas :

8. login ke blogger lantas klik Tata Letak lantas klik Tambah Gadget lantas tentukan HTML/javascript atau anda juga dapat mempastenya di dalam tulisan tuker link di situs (blog) anda.

9. copy kode berikut lantas paste dibawah kode <head>. caranya login ke blogger lantas klik tata letak terus klik ubah HTML mencari dech <head> nya.

<script src=\'http://www.blenza.com/linkies/header.js\'type=\'text/javascript\'/>

10. jika telah selesai janganlah lupa klik save template.

Mungkin itulah cara memasang tukar link otomatis di blog yang bisa saya sampaikan, semoga sobat semua bisa memahaminya. salam