Membuat Blog Gratis Teranyar

Saat ini memanglah ada banyak situs (blog) gratis di internet. sampai - sampai daftar situs (blog) gratisnya bejibun jumlahnya. tetapi sampai detik ini yang tetap terus bagus, baik di nilai dari fiture, akses serta support menurut saya yaitu blogspot. dari opini saya ini janganlah yakin demikian saja, kita butuh tahu keuntungan serta kerugian menggunakan blogspot sebagai fasilitas ngeblog kita. berikut saya sajikan rangkumannya :
keuntungan menggunakan blogspot.
blogspot dimiliki oleh perusahaan raksasa dunia internet ( google ) dikarenakan itu saya meyakini blogspot dapat berikan rasa aman pada kita waktu kita ngeblog. seluruh data yang ada pada situs (blog) kita dapat terjaga, tak lagi hilang. semua jenis yang terkait dengan space, bandwidth serta upgrade situs (blog) akan dikerjakan oleh pihak blogspot. kita cuma tinggal isi situs (blog) dengan content yang kita kehendaki.
untuk kita yang mempunyai tujuan make money blogging, blogspot amat beri dukungan perihal ini. kita dapat menggunakan blogspot untuk mendaftar di google adsense. bila situs (blog) gratis lain, saya rasa telah amat sukar. google adsense mesti di daftarkan dengan situs (blog) yang menggunakan domain utamanya bukan hanya subdomain. situs (blog) gratis umumnya berikan kita alamat situs (blog) berbentuk subdomain. oleh dikarenakan itu sukar sekali untuk berhimpun jadi publisher google adsense...
blogspot juga beri dukungan script lain hingga gampang disisipi script berbentuk script iklan, link affiliasi, script widget situs (blog) apalagi script template dapat dimodifikasi serta diubah dengan gampang.
kerugian menggunakan blogspot
dikarenakan gratis tentu service situs (blog) ini mempunyai keterbatasan. banyak hal penting tak ada di blogspot dengan default. lantas mengharuskan kita untuk berikan banyak tambahan di sana - sini terlebih pada template klasik blogspot, bila kita terus memakainya. template klasik yang tetap polos dapat memaksa kita tidak ingin'>harus memberikan fiture penting saat mendapatkan kesempurnaan penampilan situs (blog). kerapkalinya mengutak - atik html serta script blogspot jadikan kita mesti tau sekurang-kurangnya basic pemrograman supaya sistem utak - atik lantas lebih sukses.
seperti telur diatas tanduk, pepatah ini dapat ditujukan untuk kita yang menggunakan service gratis sejenis blogspot. mengapa demikian, ya sudah pasti dikarenakan sang pemilik dapat berikan kriteria spesial pada penggunanya. bila kita melanggar maka sanksinya situs (blog) gratis di blogspot kita dapat di banned. pada saat - waktu mereka juga punya kuasa untuk merubah kriteria - persyaratannya apalagi jadi lebih ketat.

lantas bagaimana ? adakah yang berminat

bila jawabannya iya, berikut langkah mendaftarkan situs (blog) gratis di blogspot :
1. alamat website yang perlu kita kunjungi untuk mendaftar di blogspot yaitu blogger. com ( klik link ini ).
2. kita dapat dihadapkan pada sesuatu halaman baru - homepage blogger. com. pendaftaran situs (blog) bisa dikerjakan tanpa menggunakan gmail ( a ) serta menggunakan gmail ( b ). berikut uraian langkahnya :
a. klik tombol get started apabila kita tidak menggunakan e-mail dari gmail.
b. apabila kita mempunyai account gmail serta pingin memakainya untuk mendaftar di blogspot / blogger maka kita cuma tinggal memasukkan alamat e-mail serta password lantas klik tombol sign in.
lebih jelasnya tengok gambar


3. halaman baru dapat muncul

a. nampak halaman buat sesuatu account google.
pada halaman ini isi data kita, e-mail bisa apa saja asal aktif contoh dari yahoo. com atau mail. com. isi password, nama penampilan ( bisa nama kita ), tentukan type kelamin, catat tanggal ulang tahun. masukkan kode verifikasi kata lantas centang penerimaan kriteria. untuk menuju step selanjutnya, kita klik tombol lanjutkan ( letak di kanan bawah )




b. nampak halaman mendaftar untuk blogger. di halaman ini kita isi nama penampilan serta centang penerimaan kriteria lantas klik tombol lanjutkan.



4. a/b masuk di halaman beri nama situs (blog) anda. di situ kita isi judul situs (blog) serta teliti ketersediaan alamat situs (blog) ( url ) kita, bila ada kita lanjutkan ketahap setelah itu dengan menghimpit tombol lanjutkan.


5. a/b di halaman setelah itu yaitu tentukan template awal. tentukan template blogspot yang kita kehendaki klik di antara gambar template lantas klik tombol lanjutkan.

6. a/b nah, kita dihadapkan pada step paling akhir di halaman situs (blog) anda telah lantas. klik tombol mulai blogging serta kerjakan menulis beberapa blogspot untuk yang pertama kalinya... dengan ini kita sudah mengawali langkah awal jadi blogger.
catatan : untuk langkah mendaftarkan situs (blog) yang tanpa menggunakan e-mail dari gmail ( sisi a ), kita tetap mesti lakukan sebagian langkah verifikasi e-mail google. langkahnya, buka e-mail yang kita pakai untuk mendaftar di situs (blog) gratis blogspot / blogger tersebut, lantas klik link verifikasi. segara kita kerjakan, bila tidak.. account kita dapat nonaktif serta kita mempunyai sebagian keterbatasan didalamnya. lebih jelasnya tengok gambar serta baca detil infonya :


bila link tersebut kita klik maka dapat nampak halaman yang tertulis alamat e-mail telah diverifikasi layaknya gambar. ini mengisyaratkan sistem verifikasi kita sudah sukses.





semoga penjelasan perihal langkah daftar situs (blog) gratis di blogspot ini dapat berguna buat sobat semua.