Teranyar Langkah-langkah Mengubah Nofolllow Menjadi Dofollow


Cara Mengubah Nofollow menjadi Dofollow Blog comment pada blogspot dan wordpress   

Langkah Mengubah Nofolllow Menjadi Dofollow. Dengan default situs (blog) kita yang berplatform blogspot menggunakan nofollow link comment di blognya. sebagian orang dari kita sebagai blogger ada yang berkemauan untuk merubah setting default nofollow comment pada platform blognya jadi dofollow comment.
barangkali dari kita ini, mempunyai alasan yang kuat mengapa pingin merubah nofollow comment situs (blog) jadi dofollow comment situs (blog). salah satunya layaknya, pingin menambah pageview situs (blog), melonjakkan jumlah visitor situs (blog) / menambah trafik situs (blog) dan mendapatkan semakin banyak komentar pengunjung yang karakternya membangun diri kita sebagai seorang blogger supaya jadi tambah baik serta pastinya untuk menjalin komunikasi pada pemilik situs (blog) dengan pengunjungnya, terutama untuk blogger pencari backlink ( mereka amat suka dofollow comment situs (blog) dikarenakan link yang mereka tinggalkan dapat dihitung sebagai backlink yang berkualitas menurut search engine layaknya google serta kawan - kawannya ).

Berikut penjelasan bagaimana langkah merubah nofollow comment situs (blog) jadi dofollow comment situs (blog) pada blogspot :

Langkah merubah nofollow jadi dofollow situs (blog) pada blogspot :

1. login di account blogger. com atau blogspot. com -- dasbor blog
2. klik menu rancangan, lantas halaman baru dapat tampil
3. klik ubah html
4. pada halaman ubah template centang expand template widget, bila butuh kita dapat mendownload template untuk berjaga - jaga apabila kita alami kekeliruan saat mengedit html.
5. setelah itu kita mencari kode html sebagai berikut :
a expr :href=data :comment. authorurl rel=nofollow
6. hapus kode rel=nofollow hingga kode htmlnya menjadi
a expr :href=data :comment. authorurl
7. paling akhir kita klik tombol simpan template

semoga untuk situs (blog) - situs (blog) yang sudah merubah nofollow commentnya jadi dofollow comment dapat beroleh apa yang mereka kehendaki dan rekan - rekan yang berkomentar di situs (blog) dofollow tersebut tidak lakukan spam comment supaya dapat saling beruntung.
semoga penjelasan langkah merubah nofollow jadi dofollow situs (blog) comment diatas dapat berguna.