Kumpulan Kata Mutiara Terlengkap Teranyar Dan Terupdate Tahun 2013

http://dot-peace.blogspot.com/2013/06/kumpulan-kata-mutiara-terlengkap-dan.html
Kata mutiara. saat ini saya dapat berusaha untuk menghidangkan kumpulan kata mutiara, pada mulanya sendiri saya juga dulu menghidangkan kata kata layaknya demikianlah. Tetapi bukan hanya kata mutiara namun kata bijak yang dapat anda simak di tulisan sebelumnya. Tanpa banyak basa basi segera saja anda simak kata mutiara di bawah ini, banyak kata kata yang penuh arti untuk kita maknai.






kerjakan yang terbaik saat ini. dikarenakan dapat lebih jelek apabila menyesali yang telah berlalu serta mencemaskan yang akan tiba.

tidak ada yang salah bila anda mengharapkan pada seseorang. namun satu perihal yang butuh di ingat, kadang-kadang harapan dapat melukai.

banyak yang datang serta pergi dalam hidupmu. serta itu bermakna untuk tiap-tiap goodbye, seseorang yang lain akan tiba dengan sesuatu hello.

anda dapat sembunyikan sedihmu pada orang lain, namun tidak untuk mereka yang hiraukan padamu, mereka yang tidak perlu kata tuk tahu lukamu.

cinta
4 mata satu pandangan
4 kaki saju tujuan
4 tangan satu genggaman
serta 2 hati saling merindukan.

bila anda tulus mencìntainya, janganlah dulu hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta serta hatinya dengan luka.

di balik kata ciyee ada kecemburuan.
di balik kata gpp ada sesuatu masalah
di balik kata terserah ada keinginan
di balik kata
yaudah ada kekecewaan.

dalam hidup, anda mesti ingat : anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang kamu paham.kamu mengerti, serta lebih pandai dari yang anda pikirkan.

dalam hidup, anda barangkali menyukai orang yang salah, namun kekeliruan yang ada membantumu mendapatkan orang yang pas.

dalam hidup, anda tidak dapat senantiasa peroleh apa yang sangat anda kehendaki, terkadang anda cuma memperoleh pelajaran yang sangat anda perlukan.

dalam hidup, anda tidak cuma mesti dapatkan dia yang dapat menyenangkan hatimu, namun juga dia yang tidak biarlah hatimu terluka.

dalam hidup, makin anda dapat mengerti dirimu sendiri, makin anda tahu apa yang barangkali bikin orang lain tersakiti

dalam hidup, syukuri apa yang anda punyai sebelum saat dia pergi, dikarenakan demikian dia pergi, dia barangkali tidak dapat kembali.

dari kegagalan kita bisa membaca apa yang salah dari diri kita. berupaya serta berdoa cuma tersebut kuncinya.

dengan dulu menyukai orang yang salah yaitu di antara langkah, anda mendapatkan orang yang betul-betul dapat menyukai anda.

mereka yang berbahagia tidaklah mereka yang hidup tanpa problem, namun mereka yang trampil mengelola tiap-tiap problem jadi penuh hikmah.


merampungkan permasalahan dengan emosi atau kemarahan cuma dapat menyebabkan permasalahan lainnya


menyedihkan saat anda selanjutnya berikan hatimu pada dia yang berjanji tuk merawatnya, namun dia mengembalikannya dalam situasi terluka.


menyedihkan saat dia yang dulu lantas sisi penting dalam hidupmu, saat ini lantas seseorang yang tidak anda ketahui lagi.


menyakitkan tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang tidak pingin anda lepaskan, namun lebih sakit tuk bertahan bila dia memanglah pingin pergi.


dia yang berikan bahagia yang tidak bisa anda terangkan dapat senantiasa jadi alasan atas sedihmu yang juga tidak bisa anda terangkan.

diam bukan hanya bermakna lemah. terkadang kita ketahui apa yang perlu dikatakan, namun kita tidak pingin melukai perasaan seseorang.

diperlukan kedewasaan untuk mengerti pemikiran orang dewasa. serta kadang-kadang problem yaitu jalur untuk mendewasakan diri.

nyaris seluruh orang dapat memaafkan serta melupakan, tetapi kadang-kadang kita tidak pingin seseorang melupakan bahwa kita sudah memaafkannya.

cuma perlu tangan untuk menggapai, 2 tangan untuk menggenggam. cuma perlu hati untuk menyukai, 2 hati untuk memaknai.

cuma cinta yang dapat berikanmu bahagia, walau terkadang buatmu terluka. namun cinta demikian istimewa saat anda berikanlah pada dia yang setia.


Sampai di sini dulu tulisan mengenai kata mutiara, semoga berguna untuk anda semua. Barangkali kelak bila ada kata mutiara yang terupdate saya dapat memberikan di tulisan ini.