CARA MENDAPATKAN BACKLINK DARI GOOGLE

Langkah Mendapatkan Backlink Google Teranyar





Backlink yaitu tautan link dari situs (blog) atau halaman lain yang menuju pada url situs (blog) kita yang mana tautan link ini tercatat oleh search engine layaknya google, yahoo, bing serta yang lain.

backlink tersebut berperan sebagai pemberi tahu spider search engine bahwa situs (blog) kita ada didunia maya ( internet ). makin banyak backlink yang kita peroleh dari situs (blog) lain maka search engine dapat menilai situs (blog) kita sebagai situs (blog) yang berkwalitas hingga sangat mungkin situs (blog) dapat cepat terindex oleh search engine google, yahoo, ataupun bing. berikan peluang juga pada situs (blog) untuk masuk halaman pertama search engine tersebut.

google amat jarang mengupdate backlink situs (blog) kita oleh karena itu backlink dari google lebih sedikit di banding backlink dari search engine lain layaknya yahoo yang dua hari saja telah tercatat. disamping itu apabila google mengupdate daftar backlink satu situs (blog), tidak seluruh backlink sukses masuk ke dalam daftar backlink google. cuma backlink - backlink yang berkualitaslah yang dicatat oleh google sebagai backlink situs (blog) kita.

supaya situs (blog) kita sukses mendapatkan backlink dari google maka kita butuh bikin backlink berkwalitas. lebih jelas penjelasan yang mengulas perihal ciri – ciri backlink berkwalitas, klik link -- ciri backlink berkualitas

Sesudah kita tahu kira – kira layaknya apa backlink yang berkwalitas itu maka perihal setelah itu yang perlu dikerjakan yaitu mendapatkan backlink dari google dengan langkah seperti berikut :

ganti link.

Bertukar link dengan situs (blog) sahabat yaitu langkah yang sangat cepat untuk mendapatkan backlink dikarenakan sangat banyak rekan – rekan blogger kita yang pingin bertukar link. di samping mendapatkan backlink dofollow, kita juga bisa menjalin hubungan yang baik dengan sesama blogger. link tersebut juga tak lagi di hapus demikian saja oleh mereka jika kita menghapus link mereka di situs (blog) kita.

bikin template gratis.

Apabila kita mempunyai keahlian bikin template situs (blog) maka kita dapat menyimpan backlink pada footer template gratis kita lantas menawarkan pada rekan - rekan blogger untuk memakainya pada situs (blog) mereka. hingga dengan otomatis kita dapat mendapatkan backlink darinya. langkah layaknya ini banyak dikerjakan beberapa blogger yang menguasai keahlian bikin template situs (blog). umumnya template situs (blog) tersebut umumnya yang diminati yaitu wordpress serta blogspot. bila kita dapat bikin template situs (blog) maka janganlah sangsi – sangsi untuk menawarkannya pada blogger lain dikarenakan ini yaitu investasi backlink yang sangat bagus dari yang lain.

Menulis pada situs (blog) lain.

Masih banyak blogger yang tawarkan pada kita kerja sama yang saling beruntung yakni sebagai blogger tamu, yang mana kita menuliskan tulisan pada situs (blog) orang lain. dari sinilah kita dapat mendapatkan backlink sebagai imbalannya serta situs (blog) area kita menulis dapat di untungkan dengan up date tulisan kita. begitulah kira – kira …

lakukan external link pada situs (blog) kita yang lain.

apabila kita mengelola kian lebih satu situs (blog), perihal yang sangat gampang yaitu memberikan backlink antar situs (blog) kita ( external link ). kita tempatkan link situs (blog) di area yang gampang tampak oleh pengunjung supaya tiap-tiap situs (blog) kita mendapatkan kunjungan yang merata.

Berikan tautan link antar halaman situs (blog).

Tak hanya langkah diatas kita juga butuh berikan tautan link antar halaman sesuatu situs (blog) ( internal link ) atau dengan halaman situs (blog) kita yang lain ( external link ). pastinya yang mempunyai kaitan tema ataupun tema menulis yang sama.

taruh backlink pada beragam account, directory serta komunitas.

menyimpan backlink di account profile komunitas, dalam post komunitas ataupun account social bookmark juga baik untuk menambah usaha kita saat mendapatkan backlink google. sebagian directory situs (blog) juga kerap tercatat dalam daftar backlink google.

Mengecek backlink google

untuk tahu apakah backlink yang sudah kita bikin telah tercatat oleh google atau belum, kita butuh lakukan pengecekan, langkahnya pada kotak search google kita catat link : url situs (blog) kita contohnya link :dot-peace. blogspot. com lantas klik telusuri.

Demikianlah tulisan tentang langkah mendapatkan backlinks google teranyar. Semoga bermanfaat bagi sobat pembaca semua. terimakasih, salam