CARA MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS GRATIS

http://dot-peace.blogspot.com/2013/06/bagaimana-mencari-backlinks-berkualitas.html
Dalam algoritma google pagerank, backlink amat bertindak besar dalam memastikan kenaikan google pagerank oleh karena itu situs (blog) – situs (blog) sahabat yang inginkan pagerank tinggi senantiasa berburu backlink google. walau demikian tidak seluruh backlink yang ditebar ke situs (blog) – situs (blog) lain dapat tercatat oleh google. google amat jarang mengupdate backlink situs (blog) kita oleh karena itu backlink dari google lebih sedikit di banding backlink dari search engine lain layaknya yahoo yang dua hari saja telah tercatat. disamping itu apabila google mengupdate daftar backlink satu situs (blog), tidak seluruh backlink sukses masuk ke dalam daftar backlink google. cuma backlink - backlink yang berkualitaslah yang dicatat oleh google sebagai backlink situs (blog) kita, perihal yang sama juga berlangsung pada search engine bing. pada search engine bing makin banyak backlink yang tercatat maka indexing pada situs (blog) kita dapat memperoleh urutan yang teratas otomatis situs (blog) kita jadi di antara prioritas utama dalam pengindexan.

Supaya situs (blog) kita sukses mendapatkan backlink dari google, yahoo dan bing maka kita butuh bikin backlink berkwalitas. berikut ciri – ciri backlink berkwalitas : 

1. Anchor text. 

Backlink yang kita sisipkan baiknya mempunyai anchor text yang dapat berbentuk nama domain atau kata kunci (keyword) situs (blog), contohnya yaitu namadomain. com, anchor text yang dapat kita gunakan yaitu nama domain atau namadomaincom, dapat juga namadomain.
catatan : upayakan mempergunakan anchor text yang sama pada tiap-tiap backlink supaya spider search engine gampang saat menganalisa situs (blog) kita waktu lakukan crawling. 

2. Letak backlink. 

Backlink yang kita tempatkan pada post comment di situs (blog) lain barangkali saja dapat tercatat oleh yahoo namun untuk google perihal tersebut condong sedikit sekali kemungkinannya tercatat jika apabila situs (blog) area kita menyimpan backlink mempunyai pagerank tinggi serta dofollow link. sebaiknya apabila kita dapat mendapatkan backlink dari dalam menulis situs (blog), footer atau sitebar situs (blog). backlink yang sudah kita bikin didalam menulis situs (blog) dapat dinilai sebagai link berkwalitas yang mendukung tulisan tersebut hingga spider search engine tak lagi sungkan – sungkan untuk berkunjung serta mengindex situs (blog) kita. jika backlink situs (blog) kita taruh didalam footer ataupun sidebar situs (blog) maka pada tiap-tiap halaman situs (blog) yang kita tanam backlink tersebut dapat berikan backlink pada situs (blog) kita, pikirkan saja bila situs (blog) tersebut mempunyai jumlah 200 halaman maka jumlah backlink kita dapat berlipat-lipat. 

3. Backlink dofollow. 

Backlink dofollow yaitu backlink yang kita taruh pada situs (blog) lain yang sangat mungkin situs (blog) kita dapat dikilas balik oleh spider search engine waktu mengcrawl situs (blog) lain tersebut. amat tidak sama dengan backlink nofollow, search engine cuma dapat mencatat bahwa situs (blog) kita sudah diketahui eksistensinya oleh situs (blog) lain serta tak lagi lakukan penelusuran pada backlink situs (blog) yang kita taruh didalamnya. 

4. One way backlink. 

One way backlink yaitu backlink satu arah yang mengarah pada situs (blog) kita. umumnya yang mendapatkan banyak backlink satu arah ini yaitu website atau situs (blog) sebagai source ilmu layaknya wikipedia. org. banyaknya link yang mengarah ke wikipedia. org membuatnya berlangganan crawling spider search engine perwaktunya. oleh karena itu mengapa mendapatkan one way backlink amat penting untuk situs (blog) kita.
apabila situs (blog) kita bagus ada kemungkinan besar tulisan kita dapat jadikan sumber referensi oleh situs (blog) lain. memperbolehkan blogger lain untuk mengcopy paste menulis kita asal dibarengi url juga dapat jadikan sebagai di antara langkah yang efisien untuk mendapatkan one way backlink. 

5. Tema atau tema sama. 

Ciri – ciri backlink berkwalitas yang lain yaitu backlink yang ditempatkan pada situs (blog) atau post url yang mempunyai tema atau tema yang sama. contoh kita menyimpan link url menulis situs (blog) yang berjudul langkah kerja search engine pada situs (blog) lain yang diisi tema atau tema yang sama. karena situs (blog) kita dapat di nilai amat relevan dengan situs (blog) tersebut, hingga search engine menilai situs (blog) kita amat dibutuhkan.

semoga kajian perihal ciri - ciri backlink berkwalitas diatas dapat menambah wawasan sobat semua, terimakasih dan salam.