Langkah Menangani Bau Yang Tidak Enak Pada Miss-V


Langkah menangani bau yang tidak enak pada miss-v anda - serta di bawah ini penjelasan dari ahlinya, menurut dr lauren streicher, asisten profesor klinis kebidanan serta ginekologi di sekolah kedokteran northwestern university, miss-v yang berbau biasanya dikarenakan oleh ph feminim yang tidak seimbang. menstruasi, hubungan seksual, douching ( bersihkan vagina ) dengan langkah yang salah serta pemakaian sabun juga bisa mengakibatkan tidak seimbangan ini.

miss V

Sebagian pemicu bau tidak enak pada vagina 

menurut dr sharon r. thompson dari central phoenix obstetrics and gynecology menjelaskan sebagian item yang bisa mengakibatkan masalah dalam keseimbangan vagina, layaknya sabun, detergen bersihkan pakaian, panty liner, sebagian type pakaian serta kondom lateks. “wanita yang kerap alami vagina bau mesti dapat menilai lingkungannya yang punya potensi mengakibatkan iritasi serta mengubah untuk menghilangkannya, ” jelas dr thompson, ditulis melewati sheknows ( 27/4 ).

Langkah menangani bau tidak enak pada vagina 

anda baiknya senantiasa mandi teratur, ganti pakaian dalam yang basah atau terkena keringat serta hindari pemakaian berulang pakaian ketat. “banyak product yang di pasarkan spesial untuk tempat kelamin wanita, yang kadang-kadang bisa mengganggu keseimbangan ph normal, mengakibatkan iritasi serta infeksi, ” makin dr o’connor. pemakaian sabun wangi juga punya potensi bikin problem vagina bau jadi lebih kronis dalam periode panjang. menurut dr o’connor, sabun wangi serta gel yang memiliki kandungan minyak wangi serta bahan lain bisa mengiritasi jaringan halus di tempat kelamin. anda juga butuh tahu kapan bau di tempat kewanitaan anda telah melalui batas, serta bisa jadi suatu hal yang beresiko. dr o’connor merekomendasikan anda untuk lihat munculnya ruam, iritasi atau rasa gatal serta pergantian pada bau vagina anda. bila anda lihat di antara gejala-gejala tersebut, baiknya segera jumpai dokter.

Serta semoga informasi mengenai langkah menangani bau tidak enak pada vagina di atas dapat menolong serta menambah wawasan anda dalam pentingnya kesehatan alat reproduksi pada wanita.