Daftar Harga Dan Spesifikasi kamera Digital Terbaik dan Teranyar 2013

Daftar Harga Dan Spesifikasi Kamera Digital Terbaik 2013 Yang Butuh kamu Paham, Kamu Mengerti 

Daftar kamera digital terbaik 2013 yang butuh kamu paham.kamu mengerti

Kamera kelas pemula terbaik ( dibawah rp1, 5 juta ) : panasonic lumix s5
Panasonic Lumix S5
hasil photo dari kamera 16 megapixel dengan zoom optikal 4x ini cukup baik, dari segi ketajaman serta reproduksi warna. ada dua fitur keren yang tidak dimiliki pesaingnya di tingkat harga ini, yakni pemandangan serta optical image stabilisation. desain yang cukup stylish serta pemakaian yang gampang dan respons yang cepat jadi factor tambahan untuk kami untuk memilihnya sebagai kamera murah meriah terbaik di tahun 2012.
kamera prosumer terbaik : sony cybershot dsc-rx100
apa jadinya bila kamera prosumer menggunakan sensor yang dipakai oleh kamera mirrorless yang harga nya lebih mahal ? akhirnya yaitu kamera saku berukuran ringkas dengan hasil photo yang sangat baik. rahasia rx100 terdapat pada gabungan ciamik sensor cmos exmore r 20 megapixel berukuran inci serta lensa carl zeiss vario-sonnar 28mm-100mm ( atau setara zoom 3, 6x ). gabungan serasi pada desain, kualitas photo serta kemudahan pemakaian menghantarkannya sebagai kamera prosumer terbaik di tahun 2012.
kamera mirrorless terbaik : sony nex-6
Kamera mirrorless terbaik: Sony NEX-6
meningkatnya keinginan dapat kamera mirrorless yang ukurannya relatif lebih mungil namun dengan hasil photo setara dslr jadikan kelompok ini sebagai kelompok yang sangat “panas”. sony nex-6 sukses nampak sebagai pilihan kami berkat gabungan teknologi inovatif serta hasil photo yang mempesona. nex-6 juga merupakan jajaran sony nex pertama yang menggunakan mode dial layaknya kamera dslr, hingga lebih meringankan pemakaiannya. sony nex-6 juga merupakan kamera mirrorless pertama dengan sarana wi-fi terintegrasi.
kamera dslr pemula terbaik ( dibawah 10 juta rupiah ) : nikon d3200
Kamera DSLR pemula terbaik (di bawah 10 juta rupiah): Nikon D3200

harga kamera dslr dari nikon ini memanglah cukup terjangkau, cuma di kisaran 5 jutaan untuk paket dengan lensa. namun janganlah pandang mudah dulu. hasil photo 24 megapixel bisa dihandalkan, ditunjang dengan desain yang ergonomis. inilah kamera dslr terbaik untuk kelasnya.
kamera dslr terbaik : canon eos 5d mark iii
Canon EOS 5D Mark III
untuk beberapa fotografer profesional, kamera dslr dengan hasil serta kinerja yang handal harus hukumnya. karenanya canon eos 5d mark iii jadi jawabannya.
bukan sekedar handal dalam urusan fotografi, 5d mark iii juga jadi andalan videografer di seluruh penjuru dunia. inilah kamera dslr dengan rasio harga/performa terbaik untuk tahun 2012.
kamera superzoom terbaik : canon powershot sx50-hs
Kamera superzoom terbaik: Canon Powershot SX50-HS
periodeuan zoom lensa merupakan di antara fitur yang di perhatikan oleh customer kamera digital. canon powershot sx50-hs ini tidak mengecewakan untuk perihal itu. lensa dengan periodeuan zoom optikal 50x atau setara 24mm-1200mm merupakan di antara yang paling jauh di kelasnya untuk sekarang ini.
ditunjang dengan desain yang ergonomis, layar putar fleksibel serta hasil photo menawan, inilah kamera superzoom terbaik untuk tahun 2012.
desain kamera terbaik : olympus omd-em5
Desain kamera terbaik: Olympus OMD-EM5
bukan sekedar fitur, desain nyatanya juga jadi di antara factor yang di perhatikan customer. style desain vintage retro tampaknya tetap dapat jadi trend sampai tahun 2013 mendatang. untuk tahun 2012, olympus omd-em5 dinobatkan sebagai kamera dengan desain sangat oke, baik dari segi ergonomi serta estetika. kecantikan fisiknya juga sukses disertai dengan kualitas jeroannya yang handal.
kamera sangat inovatif : sony cybershot rx1
Sony Cybershot RX1
ini yaitu pilihan sangat gampang mengingat rx1 merupakan hanya satu kamera saku dengan sensor full-frame. ide untuk memasukkan sensor full-frame ke dalam bodi kamera yang ringkas barangkali cuma terlintas di beberapa vendor serta customer, namun baru sony yang punya keberanian untuk mewujudkannya.

Mungkin itulah yang bisa saya sampaikan melalui artikel daftar harga kamera digital terbaik 2013
Semoga saja bisa menambah wawasan anda, terimakasih, salam