Teranyar Kata Kata Bijak Serta Kata Kata Mutiara Dalam Film 5 Cm

  kata kata bijak serta kata kata mutiara dalam film 5 cm  


http://dot-peace.blogspot.com/2013/06/kata-kata-bijak-serta-kata-kata-mutiara.html


Serta anda dapat senantiasa dikenang sebagai seorang yang tetap punya mimpi serta kepercayaan, bukan hanya seonggok daging yang cuma punya nama. anda dapat dikenang sebagai seorang yang yakin pada kemampuan mimpi serta mengejarnya, bukan hanya seorang pemimpi saja, bukan hanya orang biasa-biasa saja tanpa tujuan, ikuti arus serta kalah oleh situasi. namun seorang yang senantiasa yakin dapat keajaban mimpi keajaiban harapan, serta keajaiban kepercayaan manusia yang tidak terkalkulasi dengan angka berapakah pun… serta anda tidak butuh bukti apakah mimpi-mimpi itu dapat terwujud kedepannya dikarenakan anda cuma mesti mempercayainya.

biarlah kepercayaan anda, 5 cm. menggantung mengambang di depan kening anda. dan… setelah itu yang anda perlu… cuma… 

hanya kaki yang dapat jalan lebih jauh dari umumnya, tangan yang dapat berbuat semakin banyak berbuat dari umumnya, mata yang dapat menatap semakin banyak dari umumnya, leher yang dapat seringkali lihat ke atas. 

susunan kemauan yang seribu kali lebih keras dari baja…. 

serta hati yang dapat bekerja lebih keras dari biasanya…. 

dan mulut yang dapat senantiasa berdoa…. 

taruh mimpi-mimpi anda, harapan anda, kepercayaan anda, apa yg anda akan kejar 

anda taruh disini janganlah melekat di kening. 

biarlah dia menggantung mengambang 5 cm. di depan kening anda lantas dia tidak dapat dulu terlepas dari mata anda. 

serta anda bawa mimpi serta kepercayaan anda itu tiap-tiap hari, anda tengok tiap-tiap hari, serta yakin bahwa anda dapat. 

apapun hambatannya, katakan sama diri anda sendiri, jika anda yakin sama hasrat itu serta anda tidak dapat menyerah. 

bahwa anda dapat berdiri lagi tiap-tiap anda jatuh, bahwa anda dapat mengejarnya sampai bisa, apapun itu, semua hasrat, mimpi, harapan, kepercayaan diri 


hanya kaki yang dapat jalan lebih jauh dari umumnya, tangan yang dapat berbuat semakin banyak dari umumnya, mata yang dapat menatap lebih lama dari umumnya, susunan kemauan yg seribu kali lebih keras dari baja. serta hati yang dapat bekerja lebih keras dari umumnya. dan mulut yang dapat senantiasa berdoa 

jika lo meyakini sama suatu hal, lo taroh itu disini ( kening ), setelah itu lo kerja keras.. semampu anda. 

janganlah yakin sama hoki. apa yg anda capai bkn karna anda hoki, namun kerja keras anda slama ini yg sudah anda tanam dengan terus telaten serta tidak mudah menyerah saat menjalankannya. 

janganlah dulu berasumsi kritik itu satu sistem kemunduran atau serangan. jika lo d kritik, bikin cetak biru di pikiran lo. jika kritik itu yaitu pengorbanan dari seseorang yg barangkali sudah mengorbankan rasa gak nikmatnya sama kita, tak tahu sebagai seorang rekan atau teman kerja, hanya untuk apa ? cuma untuk bikin diri kita tambah baik. itu saja.. 

manusia mendapatkan suatu hal dari manusia lain. manusia melepas suatu hal dari manusia lain. manusia jadi manusia karna manusia lain, atau barangkali ada juga manusia yg jadi manusia kembali karna manusia lain 

demikianlah mengenai kata kata bijak serta kata kata mutiara yang ada dalam film 5cm, semoga berguna bagi sobat semua.