Kata Mutiara Yang Tersimpan Dalam Film Anime Naruto Teranyar

Kata mutiara yang tersimpan dalam film anime naruto – dalam film naruto lalu sangat banyak tersimpan kata-kata mutiara, kata-kata bijak yang dapat kita ambillah. di bawah ini yaitu sebagian kumpulan kata-kata mutiara serta kata-kata bijak dari film naruto.

http://dot-peace.blogspot.com/2013/06/kata-mutiara-yang-tersimpan-dalam-film_17.htm

Naruto shippuuden kata-kata mutiara dalam film naruto 

layaknya apa pun juga, saya selalu mengambil langkah serta mengambil langkah untuk membantu sasuke, walau mesti mempertaruhkan nyawa layaknya apapun” ( uzumaki naroto ). 

“jangan tarik kata-katamu, walaupun itu dapat membawamu pada kehancuran, dikarenakan kau lelaki serta itu yaitu jalur ninjamu” ( uzumaki naroto ). 

“aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri” ( uzumaki naroto ). 

“aku ini tidak punya orang tua, saya senantiasa jadi sendiri seluruh orang di desaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka berasumsi ku monster, sampai-sampai keberadaan ku lalu tidak mereka hargai, namun ada satu orang yang mengakui keberadaan ku, ia yaitu orang yang pertama kali mengakui bila saya ini ada, serta selamanya takkan ku biarlah ia pergi, ia yaitu sasuke. sasuke yaitu rekan terbaikku” ( uzumaki naroto ). 

“kalau tanganku patah, dapat ku tendang dengan kaki ku ini. bila kaki ku patah, dapat ku gigit dengan gigi ku ini. bila gigi ku dihancurkan juga, dapat ku tengok dengan dengan tatapan penuh kebencian. serta bila mata ku dihancurkan juga, dapat ku pakai kutukan untuk melawannya, saya tentu dapat mengembalikan sasuke” ( uzumaki naroto ). 

“kau lemah, mengapa kau lemah ? ? ? soalnya kurang suatu hal, yakni kebencian” ( uchiha itachi ).
“semua orang hidup terikat serta bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu dimaksud kenyataan. namun pengetahuan atau persepsi itu suatu hal yang samar. mungkin kenyataan itu cuma ilusi, seluruh orang hidup dalam asumsi” ( uchiha itachi ). 

“saat kau mengetahui kasih sayang, kau juga menanggung efek kebencian” ( uchiha itachi ).
“sudah kubilang, saya ya saya, anda ya anda, masalah siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan” ( shikamaru nara ). 

“aku cuma pingin hidup layaknya awan. bebas, serta tenang. saat saya tua kelak, saya memiliki seorang istri serta memiliki 2 anak, satu lelaki serta satu wanita, lantas saya meninggal duluan, serta begitulah kehidupanku berjalan. sayangnya seluruh tidak semudah itu, merepotkan sekali” ( shikamaru nara ). 

“aku dapat menolongnya walau mesti mengorbankan nyawa dikarenakan dia yaitu rekan ku” ( shikamaru nara ). 

“jutsu is not the only weapon, i tell you that” ( shikamaru nara ). 

“masa depan mu yaitu kematian” ( hatake kakashi ). 

“ninja yang sangat jelek yaitu ninja pengkhianat desa. ninja yang lebih jelek dari ninja pengkhianat desa yaitu ninja yang membiarkan temannya dalam bahaya” ( hatake kakashi ). 

“aku tersesat di jalur yang bernama kehidupan” ( hatake kakashi ). 

“kemampuan individu seorang ninja memanglah penting, namun yang lebih penting lagi yaitu hubungan kerja tim” ( hatake kakashi ). 

“kalau rasa keadilan mu alami penurunan bermakna kau melemah, di bawah rasa keadilan tak ada kelemahan apapun” ( hatake kakashi ). 

“sepertinya saya mesti meninggalkan konoha untuk menyelamatkan konoha” ( jiraiya ). 

“yang dibutuhkan oleh shinobi bukan hanya jumlah jutsu yang bisa dikuasainya, namun yang dibutuhkan shinobi yaitu kemauan tidak mudah menyerah” ( jiraiya ). 

“shinobi bukan hanya dilihat dari langkah hidupnya, namun bagaimana ia mati & kehidupan shinobi dinilai tidak dari bagaimana menjalaninya, namun dari apa yang telah dilakukannya” ( jiraiya ). 

“kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan keyakinan bahwa cobaan itu bermanfaat untuk menempa diri sendiri ” ( jiraiya ). 

“jalan hidup seorang murid yaitu warisan serta estimasi dari sang guru” ( jiraiya ). 

“when people get hurt, they learn to hate” ( jiraiya ). 

“seni itu abadi serta dapat senantiasa dikenang” ( sasori ). 

“if there’s such a thing as peace, i will find it. i won’t give up” ( nagato ). 

“aku cuma pingin membuat perlindungan mereka, walau mesti melakukan penderitaan layaknya apapun” ( nagato ). 

“penderitaan membuatku makin kuat serta berkembang” ( pain ) 

“manusia tak akan dulu dapat menang dari rasa kesepian” ( gaara )

Demikianlah Kata kata mutiara dalam film naruto, semoga saja artikel ini bermanfaat dan mampu menjadi motivasi sobat semua dalam menjalani kehidupan . amiiiin, salam