Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Teranyar terlengkap 2013

Kumpulan kata kata mutiara cinta teranyar 2013
kumpulan kata kata mutiara – umumnya kata kata mutiara ini dapat jadi sesuatu motivasi diri, dikarenakan kata kata mutiara yang indah dapat menggugah rasa motivasi diri. kata kata mutiara juga dapat dipakai untuk sms pacar tercinta, untuk sahabat serta keluarga tersayang. di bawah ini saya berikanlah buat kamu seluruhnya yang tengah melacak sesuatu kata kata mutiara cinta teranyar 2013.




Diam bukan hanya bermakna lemah. terkadang kita ketahui apa yang perlu dikatakan, namun kita tidak pingin melukai perasaan seseorang.
bila anda sudah berusaha untuk merubah suatu hal namun terus tidak sukses, coba merubah pandanganmu.

tambah baik anda merubah hidupmu, sebelum saat hidupmu mengubahmu.
kekeliruan serta kegagalan bisa berlangsung pada siapa saja. janganlah butuhkan waktumu cuma untuk menyesalinya, namun belajarlah darinya.

bila anda inginkan suatu hal yang belum anda punyai, maka anda dapat mesti lakukan suatu hal yang belum dulu anda kerjakan.
perihal paling sulit dalam kehidupan ini tidaklah untuk melampaui orang lain, namun melampaui ego serta diri kita sendiri.

tidak ada yang dapat merubah masa lantas, namun anda bisa mengakibatkan kerusakan hari esok dengan menangisi masa lantas serta merisaukan hari esok.

kesetiaan memunculkan nilai-nilai mulia dari kesejatian dirimu, diatas seluruh kekurangan serta kelemahanmu.
bila engkau pingin memperbaiki kehidupanmu, engkau mesti memperbaiki yang kau kerjakan.

dari kegagalan kita bisa membaca apa yang salah dari diri kita. berupaya serta berdoa cuma tersebut kuncinya.
apa yang anda kerjakan hari ini, merupakan kunci kebaikan maupun juga kehancuran hari besok anda. kerjakanlah yang terbaik untuk hari ini.

bila anda tidak senang apa yang ada di sekitar mu, gantilah, sekurang-kurangnya gantilah dirimu sendiri. ingat, anda bukan hanya sebatang pohon.
janganlah sesali apa pun yang telah berlangsung, dikarenakan itu telah berlalu. ambillah hikmahnya serta janganlah ulangilah kekeliruan yang sama.

tuhan cuma berikan yang terbaik, walau terkadang tidak sesuai hasrat. namun yakinlah, tuhan punya gagasan yang tambah lebih indah.
kadang-kadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, supaya kita lebih menghormati indahnya kebersamaan.

kata kata mutiara
syukurlah untuk apa yang anda punyai saat ini, serta terus berjuang untuk apa yang anda kehendaki besok.

nikmati apabila anda dapat, serta bertahan saat anda mesti.

pandanglah orang yang dibawah anda serta jangan sampai memandang pada yang di atasmu, dikarenakan itu dapat lebih layak bagimu untuk mengerti begitu beruntungnya dirimu.

tak ada orang beriman yang ditimpa kesulitan, kesakitan yang berlanjutan, kerisauan, rasa sedih, apalagi terluka oleh duri yang menusuknya tetapi allah dapat jadikan perihal itu sebagai ubah rugi untuk dosa-dosanya.

buka mata kita lebar-lebar sebelum saat menikah, serta biarlah mata kita terpejam sesudahnya.

tuhan sesungguhnya sudah sediakan penyelesaian atas kesusahan yang kita hadapi, tetapi tuhan tidak segera turunkan penyelesaiannya dikarenakan pingin tahu seberapa besarnya cinta kita pada nya.

Terimakasih telah membaca artikel tentang kata kata mutiara cinta teranyar 2013. semoga saja artikel ini bermanfaat dam mampu menjadi motivasi diri dalam menjalani kehidupan ini. Salam