MENGAPA BANYAK ORANG NGEBLOG ?

http://dot-peace.blogspot.com/
Mengapa banyak orang ngeblog ? Ada begitu banyak situs blog yang ada di internet dan masih terus bertambah. Blog tentang kesehatan, ilmu pengetahuan, teknologi, dan banyak topik lain yang berkembang biak melalui web. Nama itu dan Anda akan takjub melihat berapa banyak situs blog yang ada. Ini hanya menunjukkan bahwa banyak orang yang benar-benar tertarik dalam blogging. Apapun alasan mereka mungkin, satu hal yang pasti: blogosphere jelas di sini untuk tinggal.

Tapi apa yang persis alasan di balik blog ini? Mengapa banyak orang ngeblog?

1. Kebebasan berekspresi. Orang menulis blog bagi mereka untuk mengekspresikan diri. Kadang-kadang, Anda mungkin memiliki sesuatu untuk mengatakan pada peristiwa saat tertentu, tetapi Anda tidak tahu bagaimana mengatakannya secara lisan, maka cara terbaik bagi Anda untuk mengekspresikan pendapat Anda melalui posting blog. Sudahlah apa yang orang lain mungkin mengatakan. Setidaknya Anda mampu menyajikan titik pandangan secara bermartabat dan Anda bertanggung jawab dengan itu.

2. Jejaring sosial. Blogging adalah salah satu cara untuk bertemu orang lain di seluruh dunia melalui dunia maya. Anda dapat berbagi ide dengan mereka pada isu-isu tertentu dan meminta mereka untuk memberikan pendapat mereka juga dan bahkan membiarkan mereka berbagi peristiwa penting dalam hidup mereka. Anda dapat menghubungi kepada orang-orang bahwa Anda berbagi sesuatu yang sama melalui blog Anda.

3. Promosi diri. Tanpa diragukan lagi, blogging adalah cara lain untuk mempromosikan diri sendiri. Melalui blog Anda posting, Anda dapat menampilkan diri sedemikian rupa sehingga akan menyoroti kemampuan Anda untuk menarik perhatian calon majikan. Ini membuat atau menghancurkan untuk Anda tergantung pada bagaimana Anda menyajikan blog Anda. Seperti yang Anda lihat, banyak blogger yang mengerahkan upaya untuk memberikan ide-ide secara ilmiah.

4. Pemasaran. Sebagian besar perusahaan posting blog untuk mempromosikan produk mereka dan mengiklankan perusahaan mereka. Melalui blog mereka, mereka mengundang pembaca untuk memberikan ulasan produk-produk mereka sehingga memungkinkan mereka untuk menentukan apa yang harus fokus dan area yang perlu perbaikan. Mereka juga posting blog dalam meluncurkan lini produk baru.

5. Tujuan catatan. Beberapa orang yang tertarik ngeblog memiliki catatan transaksi pribadi mereka. Ini adalah cara mereka menjaga kegiatan kalender mereka diperbarui. Melalui ini, mereka dapat dengan mudah mengingat apa yang telah mereka lakukan sebelumnya dan apa yang harus dilakukan untuk menjadi lebih baik di masa depan.

6. Modus komunikasi. Kadang-kadang orang menulis blog untuk memberitahu keluarga dan teman-teman di luar negeri dari kejadian terbaru dalam hidup mereka. Ini adalah cara mereka untuk membiarkan mereka tahu dan merasa bahwa mereka khusus untuk mereka. Tidak peduli apa yang terjadi, mereka tetap berhubungan dengan mereka melalui blog mereka.

7. Menciptakan kesadaran. Sebagian besar waktu, banyak individu posting blog untuk memberikan informasi tentang sesuatu yang perlu perhatian publik untuk kesejahteraan umum. Isu yang mempengaruhi semua orang pada dasarnya isi blog mereka karena ini adalah cara mereka mencoba untuk membuat perbedaan dalam masyarakat. Blog seperti benar-benar hidup untuk tujuan menyatukan orang dan menghubungkan dengan mereka.

Blogger memiliki alasan yang berbeda dan tujuan untuk posting mereka. Pembaca memiliki alasan untuk itu juga dalam mencari blog tertentu. Dalam kasus apapun, intinya adalah bahwa keduanya saling diuntungkan. Jika Anda adalah penulis, Anda mampu menyampaikan apa yang ada di pikiran Anda, puas dengan output dan dihargai untuk itu. Jika Anda seorang pembaca, Anda akan dihibur dan pada saat yang sama informasi tentang apa yang Anda baca.