CARA MEMPERBANYAK KUNJUNGAN KE BLOG


Langkah Ampuh Datangkan Kunjungan Ke Situs Anda

Dengan semakin banyaknya jumlah situs, maka persaingan untuk lantas yang nomer satu di google lalu lantas semakin panas. tidak jarang, masih banyak situs yang “mati” ( uihh.. sadis gan ) cuma dikarenakan tak ada kunjungan. bukan hanya websitenya yang mati, apalagi tidak sedikit beberapa penjual product di internet “gulung tikar” ( kaya tidak ada kerjaan  ) dikarenakan websitenya sepi kunjungan.

nah, saat ini java creativity khusus akan buat artikel yang menupas perihal 10 langkah sangat efisien mendatangkan kunjungan ke situs anda. apa saja 10 cara itu ? simak artikel ini.

1. blogwalking

ini trik yang sangat sederhana serta dapat disebut “sangat mudah”. blogwalking atau jalan-jalan di situs (blog) lain yaitu langkah yang perlu dikerjakan tiap-tiap orang bila akan ada kunjungan ke website/blognya. untuk blogwalking upayakan janganlah lantas spammer yang hanya dapat menulis komen “nice informasi gan”, “nice berbagi bro”, “artikel bagus”, serta beragam komen murahan yang lain. tetapi coba beri komentar yang “merangsang” si pemilik situs (blog) atau pembaca yang lain untuk berpikir serta semakin motivasi nge-blog. contohnya sahabat dapat berikan komentar berbentuk pertanyaan.

2. ganti link

ini yaitu kebiasaan blogger dari masa batu ( *ahh lebay, memang dulu telah ada internet ) hingga saat ini. ya dari awal timbulnya situs (blog) lebih kurang akhir dekade 1990-an hingga saat ini link exchanged yaitu trik yang perlu dikerjakan oleh blogger. ganti link biasanya senang dikerjakan oleh beberapa blog yang baru lahir serta tetap belum punya reputasi di mesin pencari. nah coba untuk banyak bertukar link dengan situs (blog) teman-teman anda, situs (blog) setema, atau situs (blog) berguna yang lain.

3. pasang iklan

iklan juga merupakan langkah yang kerap digunakan untuk mendatangkan kunjungan ke situs. dimulai dari iklan gratis, sampai iklan berbayar. nah bila sahabat punya budget yang cukup, tak ada salahnya menempatkan iklan berbayar kurun waktu spesifik. contohnya sahabat dapat pasang iklan ppc lokal atau bila barangkali coba pasang iklan di google adsense.

tetapi bila tidak punya biaya yang terlampau besar, maka sahabat dapat menggunakan iklan gratis. ada sebagian service iklan gratis yang popular, sahabat dapat mencarinya di google dengan keyword “iklan gratis”.

4. gunakan social media

jejaring sosial semakin memainkan peranannya di internet. banyak perusahaan-perusahaan yang telah punya account twitter, banyak sekolah yang telah punya halaman di facebook. nah bersamaan dengan semakin banyaknya pengguna jejaring sosial layaknya facebook, twitter, serta youtube maka promosi situs melalui social media juga amat dibutuhkan.

untuk kawan-kawan yang punya banyak followers di twitter, maka promosi melalui tweet di twitter itu amat bagus. bikin kawan-kawan yang senang di facebook, maka dapat memakai halaman facebook, aplikasi-aplikasi di facebook, promosi melalui grup serta lain sebagainya.

5. submit artikel ke direktori artikel

direktori artikel yaitu di antara sumber traffic yang amat bagus, beberapa orang yang memakai direktori artikel sebagai jalur untuk mendatangkan traffic ke websitenya. biasanya direktori artikel punya peringkat yang bagus di mesin pencari, hingga jumlah visitor mereka juga cukup banyak. nah ini jelas kesempatan untuk kita.

saat sahabat menulis aritkel di situs (blog), coba untuk juga mensubmit artikel tersebut ke direktori artikel. perumpamaan direktori artikel yang cukup populer di indonesia diantaranya :

• infogue. com ( favorit saya ).
• lintasberita. com

lantas, sahabat dapat optimalkan direktori artikel untuk menolong mendatangkan kunjungan ke situs sahabat. umumnya, saya memakai direktori aritkel untuk menembak kata kunci (keyword) yang terkadang sukar dicapai oleh situs (blog) yang rankingnya tetap belum terlampau tinggi.

6. cantumkan alamat situs di tiap-tiap e-mail yang dikirim

sahabat tentu dulu mengirim e-mail, nah karenanya lain kali sahabat dapat mencantumkan url situs di tiap-tiap e-mail yang dikirim. contohnya e-mail ke rekan di luar kota, e-mail ke teman kerja/partner, serta lain sebagainya. dengan demikian, pembaca e-mail anda dapat tahu perihal situs anda, siapa tau situs anda dapat berguna untuk mereka.

7. lantas penulis di media massa

bikin teman-teman yang punya hobi menulis, maka menulis di media massa yaitu di antara langkah mendatangkan traffic yang amat inovatif. sahabat dapat mencari media massa, layaknya majalah atau koran yang punya hubungan dengan tema dari website/blog sahabat. di sana sahabat dapat kirim artikel atau bila barangkali jadi penulis terus di sana.
umumnya, media massa dapat berikan honor bila kita memanglah dikira pakar serta rajin menulis di sana. tak hanya dapat dapet honor, juga dapat promosi situs gratis lho.. ^_^

8. jadi penulis tamu di situs (blog) lain

hobi serta tekad menulis memanglah di antara nilai makin yang perlu kita syukuri bila ada dalam diri kita. dengan menulis kita dapat mengungkap perasaan. apalagi tidak sedikit orang yang dapat rasakan manfaat yang besar dikarenakan dapat serta kerap menulis, contohnya raditya dika ( *stand up serta penulis comedy favorit saya ), dedik kurniawan ( admin java creativity ), kang rohman ( *inspirasi serta guru dari beberapa blogger pemula ), serta ada banyak lagi.
menulis juga dapat jadi langkah mendatangkan traffic yang amat baik. contohnya sahabat dapat jadi penulis tamu di situs (blog) populer. dengan jadi penulis tamu, sahabat dapat mengirim artikel ke situs (blog) lain. dalam artikel tersebut, sahabat dapat sertakan url situs, e-mail atau jejaring sosial sahabat hingga sahabat mungkin saja orang yang populer.

nah masih banyak banyak situs (blog) yang terima penulis tamu, di antaranya java creativity.
9. menulis serta mempublikasikan ebook

e book yaitu di antara media publikasi karya catat yang amat inovatif. bila dulu untuk dapat menulis buku, seseorang mesti ke penerbit maka saat ini tak akan. saat ini kita dapat menulis e book serta mempublikasikannya. saat ini e book jadi di antara bahan bacaan yang amat disukai oleh beberapa orang.
bersamaan dengan semakin populernya buku digital ( e book ), maka anda yang senang menulis juga dapat memakai e book sebagai sumber traffic ke situs anda. untuk bikin e book, anda dapat menulis naskahnya di aplikasi pengolah kata, layaknya microsoft word lantas mengconvert naskah tersebut jadi sesuatu e book berformat pdf gunakan software pdf converter layaknya bullzip pdf printer.
untuk publikasinya dapat dikerjakan melalui situs (blog) atau situs anda sendiri. atau dapat juga melewati beragam direktori e book yang ada di internet.

10. gunakan e-mail marketing

e-mail marketing juga merupakan di antara tehnik promosi situs yang pantas dicoba. melalui e-mail marketing, kita dapat menggunakan e-mail sebagai fasilitas mendatangkan kunjungan ke situs kita. bagaimana sih rencana e-mail marekting itu ?
wes.. tidak jelasin dikit ^_^
e-mail marketing itu bukan hanya tindakan spamming. karena bila spamming kita mengirim e-mail dengan massal pada orang yang tidak menghendaki e-mail, sesaat dalam e-mail marketing justru orang yang menghendaki kiriman e-mail kita.

itu dia 10 trik sangat efisien untuk mendatangkan pengunjung ke situs anda. bagaimana, anda punya trik yang lain ?