KUMPULAN KATA MOTIVASI TERBARU, TERLENGKAP DAN TERUPDATE 2013


Kumpulan kata motivasi terbaru, terlengkap dan terupdate 2013

Baiklah sekarang Peace Love's akan kembali berbagi tentang kumpulan kata motivasi terbaru, terlengkap dan terupdate 2013, dan yang pastinya kata motivasi ini beda dengan yang lainnya, selain itu pula, kata motivasi ini bisa sobat sobat semu jadikan sebagai argumen dalam kehidupan sobat.

Langsunng saja dibaca kata motivasinya sob....


Janji lebih buruk dari kebohongan. Karena Anda memberi mereka harapan. Harapan untuk sesuatu yang Anda tidak yakin Anda dapat memberikannya.

Dia membuat saya tersenyum sepuluh kali lebih besar, tertawa sepuluh kali lebih keras, dan aku tidak bisa meminta sesuatu yang lebih kecuali baginya untuk menjadi milikku.

"Perubahan besar mungkin tidak terjadi segera, tapi dengan usaha yang bahkan sulit bisa menjadi mudah."

Aku bermimpi lukisan dan kemudian saya melukis impian saya.

Ingat kebahagiaan tidak tergantung pada siapa Anda atau apa yang Anda miliki, itu hanya tergantung pada apa yang Anda pikirkan.

Seseorang tidak harus sempurna untuk menjadi apa yang Anda butuhkan.

"Umur adalah bodoh dan pelupa ketika meremehkan kaum muda."

Itu saat ketika seseorang mengatakan sesuatu yang lucu dan Anda bereaksi 2 menit kemudian.

"Jika Anda tidak melihat diri Anda sebagai seorang pemenang, maka Anda tidak dapat tampil sebagai pemenang."

Anda dapat membuat sesuatu terjadi, menonton mereka terjadi, atau terlambat muncul dan bertanya apa yang baru saja terjadi .. Jadilah orang yang punya tujuan.

Berhenti berusaha keras untuk orang-orang yang bahkan tidak layak untuk Anda.

Salah satu rahasia hidup adalah bahwa semua yang benar-benar bernilai lakukan yaitu apa yang kita lakukan untuk orang lain.

Jangan melompat ke kesimpulan, mungkin ada penjelasan yang sangat baik untuk apa yang baru saja Anda lihat.

"Anda harus menemukan tempat dalam diri Anda di mana tidak ada yang mustahil."

Senyum Anda membuat hari saya indah dan Anda berada di dalamnya membuat saya tersenyum.

"Bakat adalah lebih murah daripada garam meja. Apa yang membedakan individu berbakat dari yang sukses adalah banyak kerja keras."

Tersenyum seperti yang belum pernah menangis. Melawan seperti yang belum pernah kalah. Cinta seperti Anda tidak pernah menyakiti & hidup seperti Anda akan mati besok.

Seseorang sering menemui takdirnya di jalan ia mengambil untuk menghindarinya.

Seharusnya tidak mengganggu saya, tapi itu tidak. Aku seharusnya tidak peduli tentang Anda, tapi aku. Aku harus melupakan tentang Anda, tapi aku tidak bisa.

Tidaaak, membatalkan membatalkan canel .... (Pesan terkirim) MEMBUNUH aku SEKARANG! D;

"Optimisme, yaitu sehat dalam penerapannya, pasti akan mengakibatkan kesehatan fisik dan emosional yang lebih baik."

Apa guru mengatakan: "Sekarang Anda dapat mulai tes." Apa yang saya dengar: "Semoga kemungkinan akan selamanya dalam mendukung Anda."

Kita adalah apa yang kita lakukan berulang kali. maka, bukan tindakan, tetapi kebiasaan.