KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA TERBARU, TERLENGKAP DAN TERUPDATE 2013

http://dot-peace.blogspot.com/

KUMPULAN KATA MUTIARA TERBARU, TERLENGKAP DAN TERUPDATE 2013

Baiklah kali ini Peace Love's akan berbagi kata mutiara terbaru terlengkap dan terupdate, dan lagi pastinya berbeda dengan yang lainnya. Semoga saja sobat berkenan untuk membaca artikel ini karena selain kata-katanya yang indah juga mengandung banyak makna yang mampu di jadikan motivasi hidup kita.

Ok langsung saja kita lihat kata mutiaranya di bawah !

"Kita perlu belajar untuk memperlakukan otak kita sendiri yang lebih baik - memahami cara kerjanya akan membantu kita melakukan itu."

"Kepahitan seperti meminum racun dan menunggu orang lain untuk mati."

Tidak pernah ada waktu atau tempat untuk cinta sejati. Hal ini terjadi tanpa sengaja, dalam sekejap, dalam berkedip tunggal, atau momen berdenyut.

"Teman adalah malaikat yang mengangkat kaki kita ketika sayap kita sendiri mengalami kesulitan mengingat bagaimana terbang."

"Pertumbuhan Intelektual harus dimulai saat lahir dan berhenti hanya pada kematian."

"Banyak kegagalan dalam hidup ini yaitu orang-orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah."

Saat itu ketika anda menekan jari kelingking Anda di sudut dan merasa seperti dunia akan berakhir.

"Saya lebih suka menyesali hal-hal yang saya lakukan daripada hal-hal yang belum saya lakukan."

"Cara Anda berpikir, cara Anda berperilaku, cara Anda makan, dapat mempengaruhi hidup Anda dengan 30 sampai 50 tahun."

Hidupku hidupku. Aku akan melakukan apa yang saya inginkan ketika saya ingin, tapi kebanyakan dari semua, saya akan membuktikan bahwa Anda salah dan membuat sesuatu yang besar sendiri.

Hidup itu, memiliki dua ruang yaitu apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda inginkan.

Jangan pernah bilang "cinta" jika Anda tidak benar-benar merasakannya.

"Semakin banyak kita memberi cinta, semakin besar kemampuan kita untuk melakukannya."

Pecinta sejati adalah yang terhubung dari hati, sehingga mereka tidak pernah mendapatkan terpisah.

Awal tidur, awal naik memastikan sehat, kematian membosankan.

Berusaha untuk menjadi konten dan penghargaan akan memberikan hari" bahagia.

"Anda tidak dapat memiliki buah tanpa akar."

Kebahagiaan tidak diukur dalam waktu yang panjang, tapi dalam kenangan.

Melontar lampu pada orang-orang yang membutuhkan untuk meringankan

Saya senang karena saya lebih memilih untuk menjadi diri sendiri.

"Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki, Anda akan berakhir memiliki lebih."

Jangan biarkan diri Anda mencintai seseorang lebih dari diri sendiri. Karena Anda akan berakhir terluka.

AKU MENCINTAIMU, tiga kata yang paling sering digunakan, disalahpahami, dan disalahgunakan dalam bahasa Inggris.

"Orang-orang tertentu berpikir mereka akan merasa baik jika hal-hal tertentu terjadi Caranya adalah Anda harus merasa baik tanpa alasan."

Cinta bagi saya adalah seseorang mengatakan padaku, "Aku ingin bersama Anda selama sisa hidup saya dan jika Anda membutuhkan saya , saya akan melompat keluar dari pesawat untuk Anda.

Anda tidak dapat mengharapkan hal yang sama setelah begitu banyak yang telah berubah.

"Saya memiliki mimpi baik dan saya memiliki mimpi buruk, tapi aku telah menaklukkan mimpi burukku karena impianku."

Kadang-kadang saya hanya ingin menghubungi Anda dan memberitahu Anda bahwa saya ingin menjadi pacarmu.

Ada dua aturan untuk sukses: 1) Jangan pernah memberitahukan segala sesuatu yang kamu tahu.

Melihat mantan kamu dan mengingat semua kenangan yang kamu miliki bersama.

"Sebuah sasaran harus menakut-nakutimu sedikit, dan menggairahkan mu banyak."

Hidup untuk hari ini, bukan kemarin atau besok. Hanya hari ini. Hidup di saat kamu tidak menyewakannya kepada besok.

Aku tidak bisa bersumpah bahwa aku akan berada di sini untuk sisa hidupmu, tapi aku bersumpah untuk mencintai kamu untuk sisa tambang.

"Saya tahu ada kekuatan dalam perbedaan antara kita. Aku tahu ada kenyamanan, di mana kita saling tumpang tindih."